News

Zoom Tambahkan Efek Wajah agar Meeting Lebih Seru

Agar semakin beragam, Zoom banyak menambahkan fitur-fitur seru seperti background unik, dapat digunakan untuk pertemuan keluarga, obrolan teman dan tentu pertemuan bisnis.

Bahkan kini yang terbaru adalah fitur Studio Effects yang bisa menambahkan alis, rambut, warna bibir ke wajah anda selama sesi meeting di Zoom.

Fitur yang masih dalam versi beta ini sebenarnya sudah diumumkan semenjak September 2020, namun ini kali pertama para pengguna mengetahuinya.

Cara menggunakan Efek pada wajah ini yaitu dengan masuk ke pengaturan video (yang bisa ditemukan dengan cara menekan panah di sebelah tulisan ‘stop video’). Lalu pilih Background & Filter dan cari “Studio Effect” di pojok kanan bawah. 

Untuk mendapatkan efek wajah ini, pengguna mungkin harus mendownload paket efek terlebih dahulu, proses ini takkan memakan waktu yang lama.

Setelah menemukan efek yang disukai, pengguna dapat mengaturnya untuk rapat itu saja atau untuk setiap rapat.

Dikutip Uzone.id dari The Verge, Rabu (10/2), mereka sudah menghubungi pihak Zoom mengenai efek ini dan fitur baru ini sudah bisa dilihat di Zoom oleh beberapa pengguna.

Tentu ini merupakan kabar gembira bagi kalian karena bisa memakai efek make up jika sedang malas untuk memakai riasan wajah ketika akan Meeting.

Sumber : Uzone.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *