News

Workshop Intensif DILo Makassar “Pemrograman Android dengan Kotlin #2”

DILo kembali akan mengadakan Pelatihan Kreatifitas pada Sentra Pemberdayaan Pemuda bersama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan Kementrian Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia yang diadakan di 4 kota besar Indonesia. Makassar sebagai salah satu kota yang terpilih mewakili Pulau Sulawesi akan mengadakan Workshop Android. Workshop ini akan kembali mengulas topik “Workshop Intensif Pemrograman Android dengan Kotlin #2”.

Kotlin merupakan bahasa pemrograman baru yang dibuat oleh JetBrains. Bahasa pemrograman yang relatif baru ini mengedepankan produktifitas, oleh sebab itu Kotlin hadir dengan fitur-fitur yang memudahkan dalam pembuatan kode program. Selain itu, Kotlin memungkinkan untuk kita menuliskan kode-kode dalam pengembangan aplikasi Android menjadi lebih sederhana dan mudah dipahami.

Nah, buat kamu yang ingin belajar lebih dalam seputar pemrograman Android menggunakan Kotlin dan merasakan pengalaman baru yang ditawarkan Kotlin, mari bergabung dalam workshop yang akan berlangsung selama 2 hari pada :

Tanggal : 21-22 November 2019
Waktu : 10.00 – 17.00 WITA
Tempat : Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13

Workshop intensif ini akan dibawakan oleh Android Expert yang akan memandu memahami seputar Pemrograman Android menggunakan Kotlin. Karena KUOTA TERBATAS segera amankan ya tiketmu di bit.ly/mksandroidkotlin2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *