News

Whatsapp Bikin Kaget, Tiba-tiba Muncul di Status Pengguna

Whatsapp membuat pengguna kaget dan heran pagi ini lantaran tiba-tiba muncul di status pengguna dan menyinggung soal komitmen.

Beberapa netizen bingung dengan kemunculan Whatsapp tiba-tiba di status mereka.

Dalam status itu, Whatsapp menyebut kalau mereka akan memberitahukan fitur baru dan pembaruan lewat fitur tersebut.

“Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami untuk privasi Anda,” tulis Whatsapp.

Lebih lanjut layanan pesan instan itu menyebut mereka tak bisa membaca atau mendengarkan pembicaraan personal para pengguna. Sebab, pembicaraan itu dienkripsi.

Status baru Whatsapp ini sontak mengundang komentar kocak netizen dan membuat Whatsapp menduduki topik yang sedang ramai dibicarakan.

Mereka usil mengomentari pernyataan Whatsapp soal komitmen.

“Maap #WhatsApp saya tidak suka pake komitmen, ntar hubungan kita sebatas komitmen doang,” cuit seorang netizen.

“Bangun tidur dikejutkan dgn statusnya si #WhatsApp
Sebagian bilang takut ditinggal pas lagi sayang2nya.. sebagian bilang diye lagi galau.. kalo gw bilang jalanin aja dulu komitmennya.. jalanin dan pertahanin komitmen tak semudah itu ferguso.. percuma janji2 kalo sesumbar doank,” canda yang lain.

“Apaan nih pagi pagi buka whatsapp isi snap nya begini. Aku ga suka ya komitmen-komitmen, langsung pacaran aja!” komentar pengguna berbeda.

Sebagian lagi iseng bertanya kira-kira berapa banyak yang akan melihat status Whatsapp ini.

“Ga kebayang ada berapa banyak yg udah ngeseen status wa nya #WhatsApp banyak juga kontaknya,” cuit @lijahjae.

Sebab, pengguna yang mengeposkan status bisa melihat berapa banyak dan siapa saja yang melihat status mereka. Saat ini, Whatsapp sendiri digunakan oleh lebih dari 2 miliar pengguna.

Sumber : CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *