Makassar, 29 Juni 2019 – Salah satu program dari Makassar Digital Valley melalui meetup bulanan berbagi dan belajar bersama inovator. Setelah sukses berlangsung pada bulan Mei, bulan ini kembali berlangsung Communivation yang mengulas “Innovation Leadership : Youth Can Do It”.

Acara Communivation ini dipandu oleh CTO iZadaLab, Fordyta Abubakar bersama para speaker, Mohammad Taufik (Founder of Desa Inggris, Awardee LPDP 2017, Auburn university, US), Rahmad H Slamet (Student of Young Entrepreneur Academy San Fransisco sm Lead Tech – Upana Studio), Iskandar (CEO iSpeak Indonesia, Corporate Trainer, Consultant, & Communication Skill Coach), Binna Fahriani Manda (Student Mobility Program 2016 “Leadership Training in Deakin University, Melbourna-Australia”). Acara Communivation ini dilaksanakan di Indicafe, Jl. A.P. Pettarani No.2 pada tanggal 29 Juni 2019, pukul 16.00 – 18.00 WITA.

“Melalui Communivation ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat anak muda Makassar untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk digital yang bisa memberi dampak baik bagi sekitar sebagai bentuk membangun ekosistem digital di kota Makassar”, ujar S.Aryani, General Manager Makassar Digital Valley.

Selain program yang di hadirkan oleh Makassar Digital Valley seperti  Communivation, Up-Dev Series, Startup AtoZ dan program inkubasi sebagai inkubator dan akselerator startup di kawasan Indonesia Timur oleh Telkom Indonesia, Makassar Digital Valley juga menyediakan fasilitas gratis bagi member yang terdaftar seperti coworking space, event, akses internet, kopi dan snack. Para peserta yang hadir dalam Up-Dev Series kali ini juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas gratis yang disediakan oleh Makassar Digital Valley termasuk dalam event Up-Dev Series ini. Peserta Communivation kali ini, dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum. Semoga memberi kebermanfaatan untuk mendukung tumbuhnya ekosistem digital di kota Makasar.