News

Rangkaian Penutup Kegiatan Anniversary, Makassar Digital Valley Kolaborasi dengan Unsulbar Hadirkan Online Class Up-Dev Series Berbagi Tren Teknologi Terbaru Android Jetpack

Makassar, 30 Mei 2021 – Makassar Digital Valley (MDV) sebagai Inkubator Bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia, senantiasa mengembangkan ekosistem digitalpreneur melalui program-program yang dapat mengembangkan pengetahuan maupun skill para entrepreneur.

Sebagai rangkaian akhir dari kegiatan Anniversary, Makassar Digital Valley, menyelenggarakan Online Class Up-Dev Series yang merupakan salah satu program reguler Makassar Digital Valley yang menghadirkan Expert berbagi ilmu seputar technical programming untuk mendukung pengembangan produk startup digital. Online Class Up-Dev Series kali ini berkolaborasi dengan Universitas Sulawesi Barat mengangkat topik “Deep Dive Into Android Jetpack Compose”. Event ini berlangsung pada tanggal 30 Mei 2021, pukul 15.30 – 17.30 WITA melalui Video Conference.

Expert yang berbagi dalam Online Class Up-Dev Series ini adalah Mobile Engineer HELPer Indonesia, Fordyta Abubakar.

Mengawali sesinya, pemateri berbagi kepada para peserta seputar pengenalan teknologi Android Jetpack yang dilanjutkan dengan sesi praktek atau live coding.

“Android Jetpack akan menjadi tren di beberapa tahun mendatang sehingga inilah waktu yang tepat untuk belajar dan mengeksplor teknologi terbaru ini karena pada dasarnya Android Jetpack Compose ini menawarkan masa depan”, jelas Fordyta Abubakar.

General Manager Makassar Digital Valley, ibu S. Ariyani menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemateri dan Universitas Sulawesi Barat yang telah menyukseskan Online Class Up-Dev Series kami.

“Semoga ilmu yang dibagikan di sesi Online Class Up-Dev Series ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang bergabung hari ini. Online Class Up-Dev Series ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir dari kegiatan Anniversary Makassar Digital Valley. Harapannya, semua rangkaian kegiatan Anniversary kami dapat memberi dampak yang baik bagi lebih banyak orang di seluruh Kawasan Timur Indonesia”, tambah Ibu S. Ariyani.

Mengakhiri sesi kelas, narasumber dan peserta melakukan foto bersama secara virtual dan pengumuman give away bagi peserta yang terpilih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *