News

Pelanggan Seluler Gratis Akses 3 Situs Resmi COVID-19 Pemerintah

Diposkan

Bagi kalian yang mengakses situs resmi COVID-19, maka tidak akan menelan kuota data karena operator seluler menyatakan untuk menggratiskan yang mengunjungi situs pemerintah tersebut.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro menuturkan sejak pemerintah mengimbau agar aktivitas masyarakat, mulai dari belajar, bekerja, dan beribadah dilakukan di rumah semenjak merebaknya virus corona di Tanah Air.

Sejak saat itu, Telkomsel mencatat ada lonjakan trafik telekomunikasi berbasis layanan data sekitar 13%.

“Peningkatan tersebut didorong oleh meningkatnya aktivitas pemanfaatan akses internet oleh pelanggan dalam penggunaan aplikasi layanan e-learning oleh para pelajar, aplikasi meeting conference oleh para pekerja, hingga aktivitas mencari informasi terkini terkait pandemi virus COVID-19 melalui sejumlah situs informasi resmi oleh masyarakat pada umumnya,” ujar Setyanto dalam siaran persnya.

Agar masyarakat mendapatkan informasi terkini dan resmi seputar pandemi virus corona, Telkomsel memberikan bebas kuota data untuk akses tiga situs informasi resmi, yaitu www.covid19.go.id, www.infeksiemerging.kemenkes.go.id, dan www.corona.jakarta.go.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *