News

Makassar Digital Valley Kembali Hadirkan Online Class Up-Dev Series, Belajar Bersama Kenalkan Teknologi Flask Framework

Makassar, 30 Maret 2021 – Makassar Digital Valley senantiasa berkiprah dalam membangun skill dan meningkatkan pengetahuan di bidang technical melalui program Up-Dev Series, sebagai bentuk nyata membangun ekosistem digital di Kawasan Timur Indonesia.

Workshop kali ini mengulas topik “Berkenalan Dengan Flask Framework” yang dibawakan oleh Application & Development SPV PT. iLugroup Multimedia Indonesia, Aliem Arif Perkasa. Event ini berlangsung pada hari Selasa, tanggal 30 Maret 2021, pukul 19.00-21.00 WITA melalui Video Conference.

Mengawali sesi Online Classnya, oleh Pemateri mengenalkan seputar teknologi Flask Framework yang dibuat dari bahasa pemrograman Python. Melanjutkan sesinya, oleh pemateri mendemokan step by step menggunakan Flask Framework bersama para peserta.

“Awal mula saya menekuni dunia pemrograman memang saya sudah menentukan fokus di Pemrograman Web yang saya tekuni sampai saat ini. Saran juga buat teman-teman agar tidak terpengaruh dengan tren sehingga mengurangi fokus saat belajar. Pilihlah yang akan menjadi fokus teman-teman dan konsisten dalam memelajari setiap trennya.,” jelas Aliem Arif Perkasa,, Pemateri pada Online Class Up-Dev Series malam ini (30/03).

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemateri atas sharingnya bersama teman-teman peserta dalam program Up-Dev Series malam hari ini. Diharapkan dapat menambah pengetahuan dalam mengembangkan aplikasi yang bermanfaat dan juga menjadi trigger bagi para peserta untuk terus semangat belajar dan berbagi seperti yang disampaikan oleh pemateri di Online Class malam hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *