News

Makassar Digital Valley Kemas Kembali Program Startup AtoZ Ulas Membangun Networking untuk Startup

Salah satu program dari Makassar Digital Valley yang mewadahi talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan seputar entreprenurship, yaitu Startup AtoZ. Startup AtoZ kali ini mengulas topik “How to Building Networking Startup”.

Sesi Startup AtoZ kali ini dibawakan oleh Bapak Djoko Surojo, President IMA Chapter Maros. Startup AtoZ ini dilaksanakan di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13 pada tanggal 28 November 2019 pukul 15.00 – 17.00 WITA. Selain mengulas terkait topik yang diangkat pada Startup AtoZ kali ini, oleh pemateri juga banyak berbagi pengalamannya selama terjun di dunia bisnis.

“Melalui program Startup AtoZ kali ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat anak muda menjadi seorang digitalpreneur serta bisa memanfaatkan potensi lokal yang ada di kota Makassar dan sekitarnya untuk mengembangkan bisnis yang bisa terus tumbuh dan yang terpenting bisa memenuhi kebutuhan segmen penggunanya”, ujar S.Aryani, General Manager Makassar Digital Valley.

Peserta di sesi Startup AtoZ kali ini, dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, freelance, mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum. Semoga memberi kebermanfaatan untuk mendukung tumbuhnya ekosistem digital di kota Makasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *