News

Kunjungan Walikota Makassar ke Makassar Digital Valley

Makassar, 12 September 2019 – Walikota Makassar, Bapak M Iqbal Suhaeb beserta rombongan melakukan kunjungan ke Makassar Digital Valley. Dalam kunjungan tersebut, Walikota Makassar didampingi oleh General Manager Makassar Digital Valley, ibu S. Ariyani dan Deputi General Manager Witel Makassar, bapak Sukwan V Thayeb.


Mengawali kunjungannya, bapak Walikota Makassar melakukan kunjungan ke Startup binaan Indigo Creative Nation di Makassar Digital Valley, Mall Sampah. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama talent dan startup untuk berbagi informasi perkembangan ekonomi digital dan ekonomi kreatif di kota Makassar. 

Saat ini, Makassar Digital Valley merupakan pintu gerbang pengembangan ekosistem digital melalui pembinaan dan pendampingan terhadap  talent dan startup.

Perjalanan Makassar Digital Valley berawal didirikannya DILo Makassar pada tahun 2014 , sebuah Creative Camp yang dikembangkan oleh PT Telkom Indonesia,  sebagai pusat interaksi peminat dan pelaku industri kreatif digital di kota Makassar yang bertujuan menciptakan bibit-bibit Digital Preneur,  yang selanjutnya siap masuk ke industri creative digital melalui program nurturing, yang dikemas menjadi tiga kategori workshop antara lain, workshop management, yang dikhususkan bagi para hustler, kemudian workshop technical bagi programmer atau hacker dan workshop desain untuk talent hipster.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga senantiasa mendukung ekosistem digital di kota Makassar menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *