News

Hadirkan Online Class MDVonCAMPUS Bersama Polinas Makassar Berbagi Topik Creative Problem Solving Skill

Makassar, 25 September 2020 – Makassar Digital Valley sebagai incubator bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia senantiasa berkiprah dalam melengkapi ekosistem kreatif digital dan mengakselerasi para jumlah pengembang untuk aplikasi, games, edutainment, music, animation dan software services di Kawasan Timur Indonesia. 

Setelah berlangsung sebelumnya bersama Universitas Ciputra, sesi MDVonCAMPUS kali ini berkolaborasi dengan Polinas Makassar. Online Class ini dibawakan oleh Tri Wijaya, Founder NLD Corp Developer dan Klinik Property yang mengangkat topik “Creative Problem Solving Skill” berlangsung pada tanggal 25 September 2020, pukul 16.00-17.30 WITA.

Pada sesi ini, Tri Wijaya dengan penuh antusias bersama para peserta berbagi tentang masalah secara definitif, bagaimana menyelesaikan permasalahan yang dihadapi secara kreatif yang merupakan topik utama Online Class kali ini. 

“Salah satu metode untuk menyelesaikan permasalahan dengan konsep ATM, yaitu Amati, Tiru, dan Modifikasi. Hal ini juga dilakukan oleh Founder Startup Dunia, salah satunya Founder Gojek, yang kini menjabat sebagai Mentri Pendidikan, Nadiem Makarim yang menyelesaikan permasalahan dengan memodifikasi bisnis Uber yang sebelumnya mengembangkan bisnis di bidang transportasi.”, jelas Tri Wijaya dalam sesinya.

“MDVonCAMPUS kali ini kami menghadirkan Online Class bersama adik-adik mahasiswa Polinas Makassar. Semoga bisa menambah pengetahuan dan kreativitas para peserta yang bisa diimplementasikan sehingga bisa terus mengasah kemampuan dalam mengembangkan diri menjadi young entrepreneur.”, tambah Ibu S. Ariyani, General Manager Makassar Digital Valley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *