News

Edukasi Seputar Kesehatan Gigi dan Mulut Pada Masa Pandemi, Makassar Digital Valley Kembali Hadirkan Program Terbaru, Green & Healthy Lifestyle

Makassar, 28 September 2020 – Makassar Digital Valley sebagai incubator bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia senantiasa berkiprah dalam melengkapi ekosistem kreatif digital dan mengakselerasi para jumlah pengembang untuk aplikasi, games, edutainment, music, animation dan software services di Kawasan Timur Indonesia. 

Melihat geliat para pengembang startup pada masa pandemi Covid-19 ini, Makassar Digital Valley tetap konsistem mengembangkan digitalpreneur melalui program terbaru Makassar Digital Valley yaitu Green & Healthy Lifestyle sebagai program regular yang bertujuan mengedukasi dan belajar bersama bagaimana menjaga alam dan lingkungan di sekitar kita serta tentang gaya hidup sehat yang tetap erat kaitannya dengan Teknologi Digital.

Online Class Green & Healthy Lifestyle perdana ini  menghadirkan CMO Rumah Dentist, drg. Dewiayu Dewang. Event ini berlangsung melalui Video Conference pada tanggal 28 September 2020, pukul 16.00-17.30 WITA.

Pada sesi ini, oleh drg. Dewiayu Dewang berbagi tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut karena keduanya memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain itu Dokter Dewi membahas tips dan trik menyikat gigi yang baik, menggunakan pasta gigi yang tepat serta berbagi kepada para peserta dalam sesi tanya jawab.

“Jika kesehatan mulut dan gigi tidak dijaga, risiko terhadap penyakit atau masalah kesehatan lainnya akan meningkat. Terlebih saat ini pada masa pandemi yang mana kita perlu membatasi diri untuk berkunjung ke klinik untuk memeriksakan diri agar bisa meminimalisir risiko terpapar Covid-19”, jelas Dokter Dewi dalam sesinya.

General Manager Makassar Digital Valley, Ibu S. Ariyani menyampaikan bahwa program Green & Healthy Lifestyle ini merupakan program terbaru yang kami hadirkan untuk mengedukasi dan belajar bersama bagaimana menjaga alam dan lingkungan di sekitar kita serta tentang gaya hidup sehat yang tetap erat kaitannya dengan Teknologi Digital. Semoga Online Class perdana ini dapat mengedukasi para peserta untuk tetap menjaga kesehatan, khususnya menjaga kesehatan gigi dan mulut pada masa pandemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *