News

Hadirkan Kelas Online Ulas Bersama Personal Brand di Startup AtoZ Makassar Digital Valley

Memasuki masa normal baru saat ini, sedikit demi sedikit memulihkan kembali produktivitas masyarakat serta kondisi perekonomian. Pelaku bisnis merupakan salah satu pihak yang berkontribusi dalam menumbuhkan kembali perekonomian di tengah masyarakat saat ini yang mana mereka perlu beradaptasi dengan pola perilaku masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang banyak mengalami perubahan. Tentunya lambat laun akan memengaruhi brand dari produk atau layanan yang mereka berikan kepada masyarakat.

Startup AtoZ, salah satu program Makassar Digital Valley mengulas topik Personal Selling “Menjual dengan Meningkatkan Brand Personal Value” yang dibawakan oleh Zulkifli AT, Founder Sahaba Kreatif pada tanggal 16 Juli 2020, pukul 15.30 – 17.30 WITA melalui Video Conference.

Zulkifli AT menerangkan bahwa letak brand itu ada di pikiran kita. Ketika kita punya produk, dalam membangun produk, kita bukan hanya sekedar menjual produk saja, melainkan juga perlu untuk sharing dan juga caring. Selain itu juga memaksimalkan diri yang terbaik dan hadir seratus persen bagi para pengguna sehingga mereka bisa merasakan ketulusan kita dalam men-delivery produk.

“Konsisten itu penting dalam membangun brand, ia adalah proses dari sebuah perjalanan panjang. Di masa pandemi saat ini, bukan waktunya bagi kita untuk menyerah melainkan melakukan lebih banyak kreativitas untuk memanfaatkan peluang yang ada dengan memerhatikan kebutuhan pengguna karena sharing adalah poin penting dalam branding,” tambah Zulkifli AT dalam sharingnya.

Ibu S. Ariyani selaku General Manager Makassar Digital Valley menyampaikan apresiasi kepada pembicara yang telah berbagi pengetahuannya. Meski sesi kali ini masih diselenggarakan melalui Video Conference karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19, namun semoga Online Class Startup AtoZ hari ini bermanfaat untuk pengembangan bisnis digital para peserta yang bergabung hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *