News

Hadirkan Google Developer Expert Web, Online Class MDVonCAMPUS Ulas Tren Teknologi Pengembangan Web

Makassar Digital Valley sebagai incubator bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia senantiasa berkiprah dalam melengkapi ekosistem kreatif digital dan mengakselerasi para jumlah pengembang untuk aplikasi, games, edutainment, music, animation dan software services di Kawasan Timur Indonesia.

Masa pandemi Covid-19 ini, Makassar Digital Valley tetap konsisten mengembangkan digitalpreneur dan memerluas jangkauannya melalui, MDVonCAMPUS yang sesi ini, menghadirkan Online Class yang berkolaborasi dengan STMIK KHARISMA.

Pada sesi MDVonCAMPUS ini, Online Class dibawakan oleh Riza Fahmi, Co-Founder Hacktiv8 Indonesia sekaligus Google Developer Expert Web yang mengulas topik “Web dan Progressive Web Apps di 2020” pada tanggal 21 November 2020, pukul 20.00-21.30 WITA.

Riza Fahmi berbagi seputar perkembangan Web Development dan spesifik pada teknologi pengembangan di Progressive Web Apps (PWA). Lebih lanjut disampaikan oleh Riza Fahmi dalam Online Class ini, ia banyak berbagi motivasi dan kiat-kiat kepada para peserta untuk terus semangat dan termotivasi dalam mengembangkan produk yang bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita.

“Mengembangkan produk berbasis Web, sebagai yang baru memulai ataupun sudah lama berkecimpung sebagai profesional developer bahwa kita tidak harus mengembangkan produk secara sempurna di awal karena itu akan membutuhkan waktu yang lama, bangun sedikit demi sedikit sehingga kita juga bisa melihat seperti apa perkembangan dari kebutuhan user kita. Mindset ini penting karena ini merupakan fundamental yang harus dimiliki oleh seorang developer sehingga bisa terus berkarya,” jelas Riza Fahmi dalam Online Class ini.

“MDVonCAMPUS sesi ini kami menghadirkan Google Developer Expert Web dalam Online Class bersama adik-adik mahasiswa STMIK KHARISMA. Semoga bisa menambah pengetahuan dan meningkatkan skill technical yang dapat diimplementasikan untuk menciptakan solusi digital yang bermanfaat,” tambah S. Ariyani, General Manager Makassar Digital Valley.

Mengakhiri sesinya, Riza Fahmi mengajak para peserta untuk terus konsisten belajar, banyak berbagi dengan teman-teman di komunitas developer sehingga bisa terus bersama belajar dan berjejaring agar bisa terus konsisten belajar dan bisa menjadi developer yang punya impact di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *