News

Gojek kenalkan GoService bekerjasama dengan Startup Indigo Jumpapay


Gojek memperkenalkan layanan barunya, GoService, yang memungkinkan para pengguna aplikasi membayar pajak kendaraan bermotor dengan lebih mudah dan efisien.

“GoService adalah layanan yang fokus di jasa pembayaran pajak kendaraan, seperti BPKB, STNK, balik nama, dan Ini inovasi terbaru Gojek yang terselenggara dengan Jumpa Pay yang telah berpengalaman dalam pembayaran pajak kendaraan,” kata Sony Radhityo, Head of Third Party Platform Gojek Group, dalam webinar, Senin (13/7/2020).

Sony melanjutkan, GoService memiliki sejumlah kelebihan dalam hal pembayaran pajak kendaraan.

“Efisiensi waktu karena diakses secara online. Proses pengajuan melalui GoService 20 kali lebih cepat ketimbang melalukannya secara konvensional. Keamanan dan kenyamanan, di tengah pandemi Covid-19 ini akan sangat berguna,” imbuhnya.

Layanan Goservice. [Screenshot/Tivan Rahmat]

Perlu digarisbawahi, GoService juga transparan dalam memberikan informasi mengenai biaya yang harus dikeluarkan pengguna untuk membayar pajak kendaraannya.

“Jadi di dalam aplikasi, nanti akan diperlihatkan jumlah uang dan untuk biaya apa saja yang harus mereka keluarkan. Kita sangat transparan soal ini,” imbuhnya.

Layanan Goservice. [Screenshot/Tivan Rahmat]

Sedangkan untuk teknisnya, pengguna aplikasi Gojek hanya tinggal memilih menu GoService, lalu isi dokumen dan data di aplikasi, kemudian atur titik pengambilan dokumen oleh driver dari JumpaPay. Selanjutnya mereka tinggal menunggu BPKB, STNK, dan lainnya di rumah.

“Kalau perpanjangan pajak kendaraan 1 hari selesai, tapi kalau balik nama perlu waktu 2-3 minggu,” sahut Zulfan Fajar, CEO dan Founder Jumpa Pay.

Layanan Goservice. [Screenshot/Tivan Rahmat]

Namun untuk sementara waktu, layanam GoService baru tersedia di wilayah Jakarta Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Tahap peluncuran awal bisa melayani di Jadetabek, perlahan akan kita perluas coveragenya. Kita akan mengamati kebutuhan pengguna Gojek. Ke depannya semoga bisa menghadirkan layanan lebih lengkap,” pungkas Sony.

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *