News

Edukasi Seputar Cybersecurity di Up-Dev Series Makassar Digital Valley, Ajak Peserta Mengenal Incident Response

Seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di indonesia, pemerintah maupun sejumlah perusahaan melakukan upaya mencegah penyebaran infeksi. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan mengeluarkan sejumlah strategi, dan kebijakan mulai dari pembatasan interaksi hingga mewajibkan pekerja bekerja dari rumah (work from home, WFH).

Makassar Digital Valley kembali menyelenggarakan program Up-Dev Series yang sesi ini mengangkat tema Cybersecurity dengan topik “Pengenalan Tentang Cybersecurity Incident Response” yang dibawakan oleh Cybersecurity Enthusiast Fahmi Reza. Event ini berlangsung pada tanggal
30 April 2020, pukul 15.00-17.00 WITA melalui Video Conference.

Fahmi Reza, mengungkapkan bahwa edukasi seputar Incident Response ini penting untuk kita ketahui bersama sebagai tindak pencegahan terhadap kejahatan Cyber yang kapan saja bisa menghampiri kita. Terlebih saat ini di tengah pandemi Covid-19, intensitas aktivitas kita menggunakan internet pun meningkat dari biasanya sehingga harapannya materi hari ini dapat mengedukasi teman-teman peserta agar lebih aware terhadap isu Cybersecurity.

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani juga menuturkan, Online Class Up-Dev Series hari ini kita mengangkat topik seputar Cybersecurity. Topik ini penting untuk diulas mengingat masih banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya menjaga keamanan data pribadi di tengah tengah kegiatan online selama WFH. Event ini tentunya tidak memungut biaya bagi para peserta. Semoga ilmu hari ini bermanfaat bagi para peserta dan juga kami berharap kedepannya kami senantiasa menghadirkan ragam kegiatan yang bermanfaat untuk terus mengembangkan ekosistem digital di Kawasan Timur Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *