News

Dorong Pengembangan Skill Founder Startup, Makassar Digital Valley Hadirkan Online Class Startup AtoZ, Sharing Seputar Elevator Pitch

Makassar, 22 Desember 2020 – Sebagai Inkubator Bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia, Makassar Digital Valley senantiasa mengembangkan ekosistem digitalpreneur melalui program-program yang dapat mengembangkan pengetahuan maupun skill para entrepreneur.

Salah satu program bulanan Makassar Digital Valley yang menghadirkan pemateri dari Expert maupun dari Tokoh Digitalpreneur untuk membahas seputar pengembangan bisnis Startup Digital adalah Startup AtoZ. Di bulan Desember ini, Makassar Digital Valley kembali menghadirkan program Startup AtoZ yang sesi ini dibawakan oleh Founder Sahaba Kreatif, Zulkifli AT. Event ini berlangsung melalui Video Conference pada tanggal 22 Desember 2020, pukul 15.30-17.30 WITA yang mengulas topik “Elevator Pitch”.

Dalam sesinya, Zulkifli AT berbagi seputar teknik presentasi yang bisa digunakan para Founder Startup dalam menyampaikan ide bisnisnya kepada investor dengan waktu yang sangat singkat.

“Elevator pitch adalah pitching atau penyampaian gagasan, ide, usulan, atau tawaran yang dilakukan secara singkat. Saking singkatnya, elevator pitch dilakukan sesingkat ketika orang menaiki lift yaitu sekitar 1-2 menit saja.”, jelas Zulkifli AT dalam Online Class Startup AtoZ.

Ibu S. Ariyani selaku General Manager Makassar Digital Valley menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pembicara yang telah memberi semangat dan ilmu yang sangat bermanfaat kepada para founder Startup yang bergabung pada Online Class Startup AtoZ kali ini agar bisa terus mengembangkan Startupnya ke level yang lebih tinggi dan memelajari topik Elevator Pitch untuk nendukung pengembangan skill presentasi yang sewaktu-waktu bisa ditemui oleh para founder Startup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *