News

Dorong Entrepreneur Muda Dalam Pengembangan Bisnis Startup Digital di Program Startup AtoZ Makassar Digital Valley

Makassar, 09 September 2020 – Sebagai Inkubator Bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia, Makassar Digital Valley senantiasa mengembangkan ekosistem digitalpreneur melalui program-program yang dapat mengembangkan pengetahuan maupun skill para entrepreneur.

Salah satu program bulanan Makassar Digital Valley yang menghadirkan pemateri dari Expert maupun dari Tokoh Digitalpreneur untuk membahas seputar pengembangan bisnis Startup Digital adalah Startup AtoZ. Di bulan September ini, Makassar Digital Valley kembali menghadirkan program Startup AtoZ yang sesi ini dibawakan oleh Resident Mentor Indigo Makassar Digital Valley. Bersama Resident Mentor Indigo Makassar Digital Valley.Event ini berlangsung melalui Video Conference pada tanggal 9 September 2020, pukul 16.00-17.30 WITA.

Dalam sesinya, Ahyar Muawwal berbagi seputar traction yang mana merupakan acuan keberhasilan bagi sebuah startup. Selain itu oleh pemateri juga mengulas seputar tools-tools yang bisa digunakan untuk melakukan analisis terhadap traction dan menjelaskan studi kasus dari startup.

“Startup Traction bisa dilihat dari berbagai sisi seperti berapa banyak yang mendownload, meregistrasi, membayar produk atau layanan kita. Hal ini perlu diukur dan menjadi perhatian bagi Startup karena berkaitan dengan parameter utama yaitu Rupiah”, jelas Ahyar Muawwal dalam sesinya.

General Manager Makassar Digital Valley, ibu S. Ariyani menambahkan bahwa Online Class Startup AtoZ yang kami selenggarakan hari ini semoga bisa menambah pengetahuan baru para founder Startup khususnya dalam soal Traction yang diulas oleh pemateri yang merupakan core dari pengembangan bisnis Startup Digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *