News

Creavision Makassar Digital Valley wadahi pembelajaran Graphic Design bagi Anak Muda Makassar

Hari ini telah berlangsung event Creavision. Sesi kali ini mengulas topik “Design Brief Logo with Adobe Illustrator”. Workshop ini di laksanakan di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13 pada tanggal 12 September 2019. Acara berlangsung pada pukul 15.00-17.00 WITA. Creavision kali ini dipandu oleh Muhammad Aden Bagus Prasetio, Owner Amateur STdio.

 “Melalui Creavision ini, diharapkan dapat meningkatkan skill anak muda Makassar dalam meningkatkan sill desain grafis”, ujar S.Aryani, General Manager Makassar Digital Valley.

Selain program yang di hadirkan oleh Makassar Digital Valley seperti  Up-Dev Series, Startup AtoZ, Bizpitch, Communivation, dan program inkubasi sebagai inkubator dan akselerator startup di kawasan Indonesia Timur oleh Telkom Indonesia, Makassar Digital Valley juga menyediakan fasilitas gratis bagi member yang terdaftar seperti coworking space, event, akses internet, kopi dan snack. Para peserta yang hadir dalam Creavision kali ini juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas gratis yang disediakan oleh Makassar Digital Valley termasuk dalam event Creavision ini.

Peserta di sesi Creavision kali ini, dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum. Semoga memberi kebermanfaatan untuk mendukung tumbuhnya ekosistem digital di kota Makasar dan menambah wawasan bagi para pegiat desain untuk mengembangkan produk yang user friendly dan tepat guna bagi penggunanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *