News

Berbagi Seputar Software Development Life Cycle di Up-Dev Series Makassar Digital Valley

Makassar, 13 September 2019 – Up-Dev Series,  program oleh Makassar Digital Valley yang dilaksanakan setiap bulannya untuk mewadahi talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan dan skill-nya terhadap technical programming itu sendiri.

Telah berlangsung pada tanggal 13 September 2019, Makassar Digital Valley mengemas kembali program Up-Dev Series dengan topik Software Development Life Cycle yang dilaksanakan pada pukul 15.00-17.00 WITA di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13 yang dibawakan oleh Luqman Fanani (Founder Digital Nusantara Solusindo).

 “Melalui Up-Dev Series kali ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat anak muda dalam mengembangkan produk aplikasi yang useful, user friendly dan impactful bagi para pengguna khususnya di kota Makassar”, ujar S.Ariyani, General Manager Makassar Digital Valley.

Peserta di sesi Up-Dev Series kali ini, dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum. Semoga memberi kebermanfaatan untuk mendukung tumbuhnya ekosistem digital di kota Makasar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *