News

Berbagi Seputar Social Innovation di Communivation

Kembali Makassar Digital Valley menyelenggarakan Communivation di bulan September ini, kali ini mengulas topik “Social Innovation:Social Movement,Social Enterprise,Social Entrepreneurship in Collaboration”. Acara ini di laksanakan di Indicafe, Jl. A.P. Pettarani No.2 pada tanggal 28 September 2019. Acara berlangsung pada pukul 14.00 WITA – Selesai.

Acara communivation ini dipandu oleh Sudirman Jusman (Program Manager Gerakan Nasional 1000 Startup Digital) bersama para speaker yakni, Adi Saifullah Putra (Founder & CEO MallSampah), Zulkarnaim Masyhur (CEO Darah Kita), Mansyur Rahim (Former Project Manager Pasikola) dan Fany Fakhrah (Relawan Penyala Makassar).

“Communivation kali ini yang membahas tentang aksi sosial melalui inovasi, movement dan sebagai pengembangan bisnis yang dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, mahasiswa, serta berbagai komunitas sosial di kota Makassar.”, ujar S. Ariyani (General Manager Makassar Digital Valley).

Acara kali ini juga menarik karena diadakan dinner bersama oleh para speaker dan peserta, serta hanya menyediakan 60 kursi yang khusus menerima pelanggan Telkomsel, Indihome, dan LinkAja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *