CommunivationNews

Antusias Para Gamers di Kota Makassar Mengenai Industri Game

Makassar Digital Valley telah mengadakan Communivation di bulan Agustus ini, kali ini mengulas topik “Perkebangan Industri Game di kota Makassar” acara ini di laksanakan di Indicafe, Jl. A.P. Pettarani No.2 pada tanggal 24 Agustus 2019. Acara berlangsung pada pukul 16.00 WITA – Selesai.

Acara communivation ini dipandu oleh Sudirman Jusman (Program Manager Gerakan Nasional 1000 Startup Digital) bersama para speaker yakni, Henri Jufri (Founder Bayao Studio, Publisher Game), Faizal Rizal Z (Founder Hanamigame.com), Andri Dermawan (Founder Maningo Studio, Game Designer), Sri Riski Wulandari (Koordinator NXG Indonesia Chapter Makassar).

“Communivation kali ini yang membahas tentang pekembangan industri game di kota Makassar yang dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, mahasiswa, serta berbagai komunitas game di kota Makassar.”, ujar S.Ariyani (General Manager Makassar Digital Valley).

“Event communivation hari ini menarik, meskipun saya sudah lama berkecimpung di industri game, tetapi dari event communivation hari ini saya lebih tahu lagi bagaimana marketing dan industri game saat ini”, ujar Gabriel Irfan- komunitas magadex, salah satu peserta event communivation.

Acara kali ini juga menarik karena diadakan dinner bersama oleh para speaker dan peserta, serta hanya menyediakan 60 kursi yang khusus menerima pelanggan Telkomsel, Indihome, dan LinkAja.

Dengan diadakannya communivation kali ini diharapkan dapat menambah wawasan oleh para peminat game tentang industri game dan perkembangannya di kota Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *