Literasi merupakan segala bentuk aktivitas untuk mendapatkan sebuah informasi, baik melalui buku, majalah, berita online, televisi, video di Youtube dan sejenisnya.

Di era digital saat ini, kita bisa melihat bergesernya pola literasi sebab kini budaya baca lebih intens di internet ketimbang membaca bahan baca cetak seperti buku, jurnal, majalah, koran dan sejenisnya. Masyarakat kini lebih nyaman membaca bahan bacaan berbasis elektronik seperti e-book, e-journal, e-paper dan lainnya.
Menilik hal tersebut, berakibat pada semakin banjirnya informasi sehingga kita patut untuk semakin bijak dan selektif dalam memilih sebuah informasi.

Mengawali bulan Desember ini, event Startup AtoZ Makassar Digital Valley kembali hadir menyapa MDVers dengan topik “Membangun Indonesia Melalui Literasi Digital” bersama dr. Dito Anurogo, M.Sc. (Director VP Campus Networking). Akan berlangsung pada :

Hari/Tanggal : Rabu / 12 Desember 2018
Waktu : 15.00 – 17.30 WITA
Tempat : Gedung Makassar Digital Valley (Jl. A.P Pettarani No.13)
Link Registrasi : bit.ly/digitaliterasi

Karena fitrah manusia adalah membaca, jangan lupa baca dengan seksama yah jadwal di atas dan segera amankan seatmu. Bagikan juga informasi ini kepada teman-temanmu yah !