Sebagai wujud dukungan dalam mengembangan kemampuan talent, salah satu program DILo Makassar yang berfokus pada pengembangan talent startup, bulan ini kembali hadir dalam program Bizpitch. Tujuan program Bizpitch adalah untuk mengasah kemampuan dalam memaparkan layanan startup di depan publik dan investor atau yang sering disebut pitching.

Program Bizpitch ini dilaksanakan pada hari Jumat (25/01/2019) pada pukul 15.00-17.30 WITA di DILo Makassar (Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13). Program ini dimentori langsung oleh Ahyar Muawwal (CEO WASDLabs) yang pada sesi ini mengulas seputar teknik-teknik negosiasi serta bagaimana membangun kepercayaan diri saat melakukan pitching dihadapan publik dan investor.

Selain Bizpitch ada juga beberapa program yang di hadirkan oleh DILo makassar seperti Tech Line Up, Community Blast, Bizmarknet, SabtUX. DILo Makassar juga menyediakan fasilitas coworking space dengan free wifi untuk para member yang terdaftar , para peserta yang hadir dalam Bizpitch  kali ini juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh DILo Makassar

Bizpitch kali ini selain dihadiri oleh startup binaan DILo Makassar, peserta program Bizpitch ini juga dihadiri oleh komunitas dan masyarakat umum. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa memanfaatkan  pengetahuan tersebut sebagai bekal dalam mengembangkan startup, khususnya dalam memaparkan layanan startup di depan publik dan investor.