Salah satu program dari Makassar Digital Valley yang mewadahi talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan dan skill-nya terhadap pengembangan bisnis terkini dan dilaksanakan setiap bulannya, yaitu Startup AtoZ. Bekerja sama dengan IMA Chapter Makassar, sesi Startup AtoZ kali ini mengulas topik “Membangun Indonesia Melalui Literasi Digital” bersama dr. Dito Anurogo, M.Sc. (Director VP Campus Networking).

Mengulas seputar Literasi digital, Startup AtoZ ini dilaksanakan di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13 pada tanggal 12 Desember 2018, pukul 15.00 – 17.00 WITA. Selain mengulas seputar Literasi Digital, oleh dr. Dito pun bercerita perihal pengalamannya dalam dunia literasi yang dikaitkan dengan profesinya sebagai seorang dosen di salah satu fakultas kedokteran Universitas di kota Makassar hingga berpuisi bersama para peserta.

Peserta di sesi Startup AtoZ ini, dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, mahasiswa, komunitas aksara dan masyarakat umum. Kegitan ini diharapkan bisa mengarahkan orang-orang untuk semakin peka terhadap tingkat baca dan menulis untuk membangun negeri serta menyebar manfaat dari tulisan yang kita buat terhadap banyak orang.