News

Kemeriahan Acara 1st Anniversary Makassar Digital Valley

Makassar, 13 April 2019 – Makassar Digital Valley menggelar acara 1st Anniversary Makassar Digital Valley. Acara ini mengangkat tema “Building Strong Indonesia Digitalpreneur with Disruptive Mindset”. Berlangsung di gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13 pada hari Sabtu, 13 April 2018 pukul 10.00-15.00 WITA.

Acara 1st Anniversary Makassar Digital Valley dibuka oleh Wakil Walikota Makassar, bapak Dr. H. Syamsu Rizal MI yang didampingi oleh General Manager Makassar Digital Valley, S.Aryani. Rangkaian acara 1st Anniversary Makassar Digital Valley terdiri dari Seminar, Talkshow, Pitching dan Gameshow. Pada sesi Seminar menghadirkan Ahyar Muawwal yang merupakan CEO WASDLabs yang berbagi insight dan pengalaman dalam me-manage tim startup. Pada sesi talkshow, dipandu oleh Fordyta Abubakar sebagai moderator bersama empat speaker, yaitu Adi Saifullah (CEO MallSampah), Sudirman (CEO Parkways.id), Zulkarnaim Masyhur (CEO DarahKita) dan Hilman Ramadhan (Founder Sekolah Koding).

Pada sesi pitching menghadirkan dua CEO startup yang masuk program inkubasi dan akselerasi Indigo Creative Nation yaitu Yafshil Adipura merupakan CEO dari Panen Mart, yang mana Panen Mart diinkubasi pada fase product validation dan Adi Saifullah merupakan CEO dari MallSampah, yang mana MallSampah diinkubasi pada fase business model validation.

Acara 1st Anniversary Makassar Digital Valley juga turut dimeriahkan dengan kehadiran anak-anak dari Yatim Mandiri yang mengikuti sesi Gameshow. Semoga di usia Makassar Digital Valley yang pertama ini Makassar Digital Valley sebagai Business Incubator Information Communication Technologies (ICT) akan menjadi gerbang pengembangan ekonomi digital di Kawasan Timur Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *