Pada hari Selasa (26/02/2019) DILo Makassar bekerja sama dengan Digital Femme Indonesia Mengangkat tema tentang “Riset Keyword Dasar unutk SEO” Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 15.30-18.00 WITA di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13.

Digital femme adalah sebuah gerakan untuk memberdayakan perempuan di dunia digital sejak tahun 2016 Digital Femme rutin mengadakan kegiatan-kegiatan bekerja sama dengan DILo Makassar, yang dilaksanakan setiap bulannya dimana expert dalam bentuk sharing session mengulas topik terkait seputar  pengembangan kreativitas . Tujuan program tersebut adalah mewadahi talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan dan skill-nya terhadap pengembangan kreativitas.

Dalam workshop kali ini dipandu lansung oleh  Workshop kali ini akan di bawakan oleh dr. Ardella Tri Novianti, M.Kes (CPO Qerjakan, Founder Arden Farm, Head of Academic Division Ingenio Learning Center Makassar, dan Chief Editor Digital Femme Indonesia ). Peserta yang hadir dalam workshop kali, yaknik beberapa komunitas yang ada di Makassar terutama para member DIgital Femme, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa lebih memahami tentang teknik SEO yang dapat digunakan baik dalam bekerja ataupun kehidupan sehari – hari